Arsip untuk Januari, 2009

Terlambatkah Aku??? Maybe Yes, Maybe No

Posted: 62009p+00:0001b+00:00Sab, 31 Jan 2009 11:52:58 +0000 28, 2008 in Pribadi
Tag:, , , , , , , , , , , , , ,

Fiuhhhh, tak terasa aku sudah menerima Raport semester 1.

Lega rasanya karena bukan hanya nilaiku bagus(ya namanya saja anak pintar,apa sih yang gak), tapi juga karena ada Special momment untukku (Maaf ini Privasi, wekekekeke)

Sangat lama rasanya semenjak aku kecil hingga dewasa ini tapi sekian aku berpikir dan berpikir ternyata singkat juga perjalanan hidupku ini.

Bagaimana tidak, satu hari sekarang sangat terasa membosankan, bukan hanya dari aspek hiburan televisi akan tetapi juga dalam aspek Sosialpun tak ada menarik-menariknya. (lebih…)

Loe Bilang Sahabat, Gue Bilang Loe Bangsat

Posted: 62009p+00:0001b+00:00Sab, 24 Jan 2009 06:23:00 +0000 28, 2008 in Kisah Fakta
Tag:, , , , , , , , , , , , , ,

Ya mungkin itulah yang akan anda sampaikan pada seseorang yang telah anda anggap sebagai orang yang berarti(Sahabat).

Sepintas saya dulu pernah berpikir apa sih Sahabat itu??????????

Banyak orang memberi opininya kepada saya dan yang paling saya ingat adalah “Sahabat itu adalah seseorang yang selalu menemanimu dan siap ada untukmu di saat engkau mengalami kebahagiaan dan kesusahan.”

Mungkin pernyataan itu ada benarnya juga karena jawaban itulah yang saya anggap pantas untuk menerjemahkan kata Sahabat.

Ini adalah secuplik kisah nyata dari saya (lebih…)

REMIDI???? Ogah Ah………….

Posted: 52009p+00:0001b+00:00Jum, 16 Jan 2009 04:16:02 +0000 28, 2008 in Opini & Fakta
Tag:, , , , , , , , , , , , , , , ,

Waduh,,, kalo menyangkut masalah satu ini bikin para pelajar jadi Senam Jantung. Bagaimana tidak, orang ini menyangkut Nilai raport kok ya mau gak mau harus dijalani demi Nilai Prestasi.

Ya jika ditelisik lebih dalam, angka kemungkinan untuk seseorang tidak terkena remidi adalah 0,1. Wuihhh bayangin, cuman orang yang benar-benar pintar yang bisa. (lebih…)

Busedddddddd……………..

Apakah benar 2012 adalah tahun terakhir untuk umat manusia???????

Ya itulah dugaan yang sempat terlintas di benak manusia utamanya saya pribadi.

Setelah sempat melihat Mama Lauren diĀ  Suatu Stasiun Televisi Swasta, saya sempat terheran-heran sambil berpikir apakah benar 2012 adalah tahun terakhir untuk kami umat manusia dan tak hanya Mama lauren yang berbicara seperti itu akan tetapi, banyak artikel yang menyebutkan bahwa Dunia akan kiamat pada tahun 2012 tepatnya tanggal 21 Desember seperi artikel yang dilansir oleh langitselatan.com berikut: (lebih…)