2012??? KIAMAT??? BENARKAH???

Posted: 12009p+00:0001b+00:00Sen, 05 Jan 2009 11:56:41 +0000 28, 2008 in Berita
Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Busedddddddd……………..

Apakah benar 2012 adalah tahun terakhir untuk umat manusia???????

Ya itulah dugaan yang sempat terlintas di benak manusia utamanya saya pribadi.

Setelah sempat melihat Mama Lauren di  Suatu Stasiun Televisi Swasta, saya sempat terheran-heran sambil berpikir apakah benar 2012 adalah tahun terakhir untuk kami umat manusia dan tak hanya Mama lauren yang berbicara seperti itu akan tetapi, banyak artikel yang menyebutkan bahwa Dunia akan kiamat pada tahun 2012 tepatnya tanggal 21 Desember seperi artikel yang dilansir oleh langitselatan.com berikut:

“Ramalan suku Maya akan kiamat dunia pada tahun 2012 (Mayan Prophecy) dan cerita mistis Bangsa Sumeria tentang Planet Nibiru, dan akhirnya kini memanas sebagai “ramalan kiamat” 21 Desember 2012.”  lalu masih ada Artikel lain yang menguatkan pernyataan itu yaitu seperti halnya berikut ini:

“Jadi, dari mana Nibiru ini berasal? Pada tahun 1976, sebuah buku kontroversial berjudul The Twelfth Planet atau Planet Kedua belas ditulis oleh Zecharian Sitchin. Sitchin telah menerjemahkan tulisan-tulisan kuno Sumeria yang berbentuk baji (bentuk tulisan yang diketahui paling kuno). Tulisan berumur 6.000 tahun ini mengungkapkan bahwa ras alien yang dikenal sebagai Anunnaki dari planet yang disebut Nibiru, mendarat di Bumi. Ringkas cerita, Anunnaki memodifikasi gen primata di Bumi untuk menciptakan homo sapiens sebagai budak mereka. Ketika Anunnaki meninggalkan Bumi, mereka membiarkan kita memerintah Bumi ini hingga saatnya mereka kembali nanti. Semua ini mungkin tampak sedikit fantastis, dan mungkin juga sedikit terlalu detail jika mengingat semua ini merupakan terjemahan harfiah dari suatu tulisan kuno berusia 6.000 tahun. Pekerjaan Sitchin ini telah diabaikan oleh komunitas ilmiah sebagaimana metode interpretasinya dianggap imajinatif. Meskipun demikian, banyak juga yang mendengar Sitchin, dan meyakini bahwa Nibiru (dengan orbitnya yang sangat eksentrik dalam mengelilingi Matahari) akan kembali, mungkin pada tahun 2012 untuk menyebabkan semua kehancuran dan terror-teror di Bumi ini. Dari “penemuan” astronomis yang meragukan inilah hipotesis Kiamat 2012 Planet X didasarkan.”

Tapi saya sendiri sebagai Manusia yang memiliki hati nurani serta kepercayaan percaya bahwa hanya Tuhan Y. M. E lah yang berhak memutus segala perkara itu terutama tentang Kiamat.

Saya sebagai orang Islam percaya bahwa manusia tidak akan bahkan absolut tidak akan bisa mengetahui kapan Kiamat itu akan terjadi karena hal itu sudah digariskan dalam Ayat-ayat Al-Qur’an dan saya pribadi hanya bisa berdoa dan berserah diri kepada-Nya supaya tidak tergolong sebagai umat yang Musyrik.

Maka dari itu Evaluasilah diri kalian Sedini mungkin serta bertaubatlah kalian agar kelak di kemudian hari tak menyesal karena ingatlah kata pepatah bahwasanya “Nasi Sudah Jadi Bubur” maka tidak akan ada lagi sesuatu yang bisa disesali lagi.

Komentar
  1. kahfinyster berkata:

    terserah mw blang paan,,

    Allah yg nentuin smwa,,

  2. hendrakancut berkata:

    joksamp(ojok sampek)….

    Q durung pingin mati….

    Q durung kawin….

    sik durung ******…..

    hakz..hakz…hakz…

  3. Rian Xavier berkata:

    Yang pasti hanya Tuhan yang tau. :mrgreen:

  4. kweklina berkata:

    Sebenarnya sekarang juga kiamat..lihat perang di paletina,lihat kejadian di cina, sudah banyak kejadian-kejadian aneh…apakah itu bukan kiamat?

    Perbanyak kebaikan, serahkan segalanya pada Tuhan…karena Dia lah empunya nafas kita! 😀

    salam kenal kembali..thank sudah mampir kerumah mayaku ya!

  5. Erwhin JH berkata:

    Hampir sama seperti kasus beberapa tahun lalu, ketika manusia mulai memprediksi datangnya hari kiamat, ketika mereka juga mempunyai argumen masing-masing, entah berdasarkan penelitian ilmiah ataupun yang lain. Mungkin semua itu menjadi salah satu tujuan manusia untuk mengingatkan kepada kita agar selalu mengingatNya, kembali kepadaNYa, bukan malah semakin hilang kepercayaan dan terkikis iman kita. Sesungguhnya segala sesuatu yang ada di dunia ini, Allah jadikan untuk kita semua agar menjadi baik adanya..

    Kiamat????
    Memang terlintas menakutkan di pikiran kita SEANDAINYA semua itu terjadi. Tapi bila berita-berita seperti itu tidak merubah perbuatan kita sama sekali, maka merugilah manusia kelak nanti…..

    SELAMAT MENEMUKAN JALAN LURUSMU KEMBALI wahai Umat Manusia, karena sesungguhnya engkau telah diberi petunjuk oleh Dzat Maha Tinggi yang masih sangat menyayangimu.

  6. elspevensie berkata:

    ntu sih trsrah Allah,,
    cuma Allah yg tau,,
    hhe,,

  7. liecha berkata:

    wah.. aku nggak percaya…
    tapi bukan tidak mungkin

  8. m i a berkata:

    yah .jahat lu .lagi males nulis artikel nuii
    cape~ pek
    eh .jare sopo .kiamat 2012
    salah pek

  9. riszal berkata:

    Jangan mudah percaya pada hal yang kurang benar sama omomngan orang meskipun itu para ahli,bukankah mereka semua hanya manusia?hanya Allah lah yang tahu segalanya kapan dunia kiamat.
    Salam kenal yah……..

  10. riefson46 berkata:

    percayalah pada allah karena hanya itulah yang seharusnya kaulakukan sebagai muslim, percaya pada hari akhir yang dikehendaki ALLaH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    dan gmn kita bisa mempersiapkaan diri untuk hari “ESOK”

  11. angga erlangga berkata:

    Iiikh.. serem banget dech fhotonya… (lebay) :mrgreen:
    kayanya baru lyat dech… salam blogger yee…. 😉

  12. rocknoida berkata:

    tetep aja ga percaya 😆

    cuma negor aja gw.

  13. Jo24 berkata:

    tetep berserah diri padaNya aja…..
    hidup-mati kan, Tuhan yang menentukan….
    jadi kalo udah waktunya, ya, mau digimanain….,,,,

  14. gendut1mu3t berkata:

    Mari kita bersama-sama memperbaiki diri, perbanyak amal ibadah…

  15. imey berkata:

    ya ampun…..
    jgn smpe dech….
    orang q lom px bekal juga…

  16. Rian Xavier berkata:

    HOAX kalo menurut saya. But, tergantung kembali kepada kita. 🙂

  17. kaizel berkata:

    jangan di pikirkan ramalan kyk gt-an

    semuana ada d tgn Tuhan Y.M.E

    dan kita jg hrs ngumpulin banyak2 amal baek

    apapun yang terjadi serahkan semuanya pada tuhan

  18. ventoz berkata:

    Cukup meyakinkan. But well, kalo kaya gini aja dipercaya seh kelewatan dah! >_<!

  19. dion berkata:

    jangan kiamat dulu donk….
    tahun segitu saia masih belum kawin,,
    kiamatnya ntaran aja kalo saia udah kawin, okey…. 🙂

    hohooooo

  20. Masayu Fanny berkata:

    jlas” tlah d ktakan d al-quran, bahwa hanya 1 planet yang bsa d huni oleh makhluk hdup. hanya bumi. Terlalu d luar akal shat

  21. rama berkata:

    ga usah nunggu taon 2012 klo Allah berkehendak besok,ya besok

  22. iyha berkata:

    memang bner…tidak ada seorangpun akan tau kpan kiamat itu akan datang.yang penting kita hrus mempersiapkan diri kita dari sekarang,,,,,,,,,sip

  23. mhd. nurdin berkata:

    memag klo kita lihat tanda2 yg d sebutkn Nabi d jaman ini ,hampir 90% sdh trjadi dan amat dkt sekali kiamat itu tp Allah pun merahasiakn kpn datangnya hari kiamat,cobala mulai saat ini jalankn smua printahNya d manapn dan kpnpun

  24. riza nurochman berkata:

    jangan percaya terhadap ramalan karena allah lah yang tahu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s