REMIDI???? Ogah Ah………….

Posted: 52009p+00:0001b+00:00Jum, 16 Jan 2009 04:16:02 +0000 28, 2008 in Opini & Fakta
Tag:, , , , , , , , , , , , , , , ,

Waduh,,, kalo menyangkut masalah satu ini bikin para pelajar jadi Senam Jantung. Bagaimana tidak, orang ini menyangkut Nilai raport kok ya mau gak mau harus dijalani demi Nilai Prestasi.

Ya jika ditelisik lebih dalam, angka kemungkinan untuk seseorang tidak terkena remidi adalah 0,1. Wuihhh bayangin, cuman orang yang benar-benar pintar yang bisa.

Tapi sekarang banyak sudah orang-orang yang telah salah persepsi dengan menanggap bahwa Nilai adalah segalanya dalam Dunia Ilmu Pengetahuan sehingga menghalalkan segala cara untuk dapat meraihnya, salah satunya dengan mencontek.

Sungguh ini adalah suatu perilaku yang paling merugikan, pernahkah anda sadar bahwa ketika sekali anda mencontek anda telah membuang 0,1% daya pikir anda.

Lihatlah cerminan Indonesia sekarang, berapa banyak pengangguran yang ada????? ya berjuta-juta tentunya. Sungguh gila memang, kenapa sih kita sebagai manusia yang memiliki daya pikir tidak mau mempergunakannya secara maksimal, selalu saja ambil enaknya tanpa ambil susahnya.

Pernahkah anda membaca kisah Hidup Albert Einstein????

Ya itulah salah satu tokoh idola saya, beliau di waktu kecil sungguh tidak dapat berpikir cemerlang hingga beliau merasa malu untuk bersekolah dan memutuskan untuk keluar tapi beliau dimulai saat itu juga tidak berhenti untuk menimba ilmu pengetahuan serta melakukan berbagai macam Praktikum sehingga sampai saat ini, beliau telah dinobatkan sebagai manusia modern abad 21.

Cobalah anda berpikir sejenak jika semua umat manusia telah berani untuk berpikir secara murni tanpa berbuat curang maka apa yang akan terjadi???

Ya keberhasilan yang cemerlang tentunya. Semoga itu dapat terjadi. Amin

Komentar
  1. Nafi Abdul Hakim berkata:

    kamu remidi apa aja Gung..??
    alhamdulillah aku cuman b indo aja…
    sebel…

  2. liecha berkata:

    yah.. tu.. kiita skul kan nggak cuma cari nilai tapi cari ilmu…

    cuma yah itu tadi nilai itu nunjukin klo kita udah nerima ilmu dgn baik pa nggak…

    aku srg bgt remidi… dan kayaknya harus dirubah deh…
    doain yagh…

  3. Agus Bisena berkata:

    bener banget, aku juga setuju. nilai cuma sebatas cover. memang kalo itu baik akan sangat bagus, dan dituntut untuk baik. tapi disisi lain, itu juga harus dituntut dengan isinya yang baik pula, karna seiring berjalannya waktu, orang akan tau sisi dalammya

  4. rocknoida berkata:

    kalo ga mau remidi ya belajar atuh………….

    cuma negor n ade post baru di blog ane

  5. kahfinyster berkata:

    daftar ibsn yuk di sini,, trus logonya ambil di sini,,

    berbagi tak pernah rugi,,salam ibsn,,

  6. susmakcebok berkata:

    gung sebenarnya q tu bohong soal anak durhaka itu kan q itu kan pinter mbujuki arek cayo susmakcebok

  7. kendik berkata:

    wah2. . .AQ kenek remidi 7 Matapelajaran neh 😦

  8. Ardian berkata:

    wew, remidi… kata2 yang sering kudengar setelah ulangan 😀 (soalnya sering kena sih) ^.^

    Btw, kamu anak TPC juga ya ?

  9. kaizel berkata:

    remid?? semuana pasti pernah remidi koq

    aku juga remidi uasna

    saia masih normal

    yang gak pernah remidi tuh “ABNORMAL!!” wkakakkaka

    bagaimana dgn anda??

    apakah anda remidi ??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s