Terlambatkah Aku??? Maybe Yes, Maybe No

Posted: 62009p+00:0001b+00:00Sab, 31 Jan 2009 11:52:58 +0000 28, 2008 in Pribadi
Tag:, , , , , , , , , , , , , ,

Fiuhhhh, tak terasa aku sudah menerima Raport semester 1.

Lega rasanya karena bukan hanya nilaiku bagus(ya namanya saja anak pintar,apa sih yang gak), tapi juga karena ada Special momment untukku (Maaf ini Privasi, wekekekeke)

Sangat lama rasanya semenjak aku kecil hingga dewasa ini tapi sekian aku berpikir dan berpikir ternyata singkat juga perjalanan hidupku ini.

Bagaimana tidak, satu hari sekarang sangat terasa membosankan, bukan hanya dari aspek hiburan televisi akan tetapi juga dalam aspek Sosialpun tak ada menarik-menariknya.

Setelah itu aku berpikir apa sih yang kurang dalam hidupku

Harta? kurasa cukup

Makan? bisa dibilang kelebihan

Pacar? udah banyak stok

Amal Ibadah? wah kayaknya ini yang bikin saya miris

Perlu anda tahu, saya sehari hanya shalat maksimal 4 kali, itu maksimal, minimal 0 kali, hehehehe

Akupun masih mencoba untuk membuat itu semua menjadi ideal tapi anda sendiri mungkin bisa berpikir, sungguh susah untuk beribadah secara konsisten dan ikhlas tanpa mengharap imbalan dari-Nya(Surga)

Aku ingin sekali berubah dari segala keadaan itu karena aku adalah ciptaannya, akankah aku bisa memperbaiki ini? Terlambatkah aku untuk jadi seseorang yang baik? Bisakah aku untuk berubah? Apakah sang khalik mau menerima aku yang sering lalai akannya dalam menjalankan waktu 24 jam ini?

YANG ADA HANYA

MAYBE YES, MAYBE NO

SEMOGA ANDA SEKALIAN TERGOLONG ORANG YANG BERUNTUNG

TIDAK SEPERTI SAYA

AMIN

Komentar
  1. Humorbendol berkata:

    Gak ada kata terlambat ‘tuk beribadah. Selagi sadar, marilah kita mulai
    Itu sih kata para kyai
    hehe…
    Bendol mah…gak ngerti apa-2…

  2. Abdurrahman berkata:

    tak ada kata terlambat, sebelum nafas dipenghujung leher

  3. aji monoarfa berkata:

    Salam kenal juga mas agung. (kunjungan balik nih 🙂 )

  4. yakhanu berkata:

    nikah semakin umur kita muda semakin mantap….

  5. nameeman berkata:

    kalau ada kemauan tuk tobat,,,pasti dosa kita akan diampuni,,
    amin,,,,,

    slam knal,,,

  6. bedh berkata:

    hehehe diposting nya tema ini menurut saya udah langkah awal yang sangat2 percaya diri memperlihatkan kamu bertekad kuat untuk menjadi lebih baik walaupun coba kamu samarkan dengan judul yang sifatnya meragu tapi saya yakin kamu nggak begitu. bayangkan blog yang di baca oleh sekian banyak orang dan kamu berarti berjanji kepada banyak orang?
    tenang aja hanya butuh semangat untuk berubah dan kamu punya banyak hal itu.
    😀

    selamat berubah.

  7. Gusti Dana berkata:

    Lagi blogwalking balik..:-)

    Selama hayat masih dikandung badan..,tidak ada kata terlambat untuk itu.

    Salam hangat dan persahabatan selalu:-)

  8. achoey berkata:

    wah wah wah
    salut sobat
    kau lebih mementingkan penghambaan pada Allah ketimbang yang lainnya

    Salut 🙂

  9. Wah trims yah semua atas masukan-masukan yang masuk.
    Saya pasti akan mencoba untuk bisa lebih baik lagi tapi mungkin butuh proses.
    Sekali lagi trimakasih

  10. rocknoida berkata:

    ha ?

    baru sekarang dapet rapotnya sob.. yg ner ???

    cuma negor n ade post baru di blog ane

  11. Alexhappy berkata:

    ya kebahagiaan hakiki sebenarnya terletak pada sejauh mana hubungan kita dengan-NYA

    salam kenal jg, thanks udah mampir di blogku

  12. Farrel berkata:

    Tidak ada kata terlambat untuk berubah menjadi lebih baik…
    Zemangat. Saya dukung untuk sebuah perubahan… 😀
    Perubahan Itu Perlu

  13. indra1082 berkata:

    Masih sekolah ya…. semangat ya…
    Untuk berubah tidak ada kata terlambat, selama nyawa masih dikandung badan…

  14. Mas Indra berkata:

    thanks kunjungannya, tetap semangat dalam berusaha dan jangan lupa berdoa

  15. iwan berkata:

    katobengke itu nama kampung halamanku……di bau-bau, sulawesi tenggara…
    karna aku jauh disana untuk mengobati rasa rinduku pada kampung halamanku… yah aq buat deh nama kampungku buat blog…
    bagus kan………

  16. Humorbendol berkata:

    Bendol balik komen lagi neh..
    Gak terlambat kan?
    Eh..ceweknya agung juga gak “terlambat” kan? Gawat loh kalo “terlambat”.
    Kalo jalannya lambat-2..bisa terlambat…
    heheh…
    🙂

  17. iwan berkata:

    kalau dah ada postingan terbarunya kabari aq yah sobat…………………….
    moga sukses

  18. fandi88 berkata:

    wah kaya’na ntar kita bakal ke neraka barengan deh,., Ntar naek kereta ato pesawat,,loh???… bdw lam kenal.. ditunggu kunjungan bali’na..

  19. Yuyun berkata:

    amiiin… aku doakan yang terbaik untukmu, Gung… hehe..

    teteup semangat! 😉

  20. omiyan berkata:

    saya lebih banyak terlambatnya bahkan ketinggalan sama sekali

  21. Galang berkata:

    yang penting kan ingat ma yang nyiptain dunia…
    masalah amalnya kurang ato berlebihkan g’ da yang tau….
    coba baca – baca hadits, cerita nabi dll
    pasti ada yang bisa memberio semangat

  22. Edi Psw berkata:

    Nggak ada kata terlambat untuk bisa berubah.
    Nggak ada kata terlambat untuk memperbaik diri.
    Selama darah masih mengalir di dalam tubuh, perubahan masih bisa dilakukan.

  23. agunk agriza berkata:

    AMINN ..
    gw juga pengen berubah untuk jadi lebih baik .. 🙂

    slalu istighfar aja stiap inget akan kekurangn kita 🙂

  24. fierga berkata:

    Gw jga kyak gitu tapi sulit banget brubah jadi better tapi gw brusaha kuq.
    Cayo !!!! u pasti bisa !!!!!!!!!

  25. hellgalicious berkata:

    wahhhh…
    jgn sekali kali ninggalin sholat…
    dosa besar tuhh

  26. udinkoxx berkata:

    aku selalu berusaha
    tiap hari jadi lebih
    baik…, meskipun
    terkadang begitu
    sulit 🙂

  27. kahfinyster berkata:

    numpang nginfo yah gung,,

    buat yg belom tw,gue dah pindah ke http://finyster.co.cc ,,jadi kalo mw ke blog gue jangan klik nama kahfinyster di komen gue,,klik link yg finyster ajah,,okeh??
    datengin yah,, :mrgreen:

  28. bunda berkata:

    wah wah usia berapa kok berani ninggalin sholat…
    istigfar dan berdoa minta kekuatan kepadaNya untuk bisa tetap kekal beribadah
    sebab sholat itu yg paling utama lho…

  29. Humorbendol berkata:

    Kali ini…Mas Agung terlambat update blog neh
    hehe….

  30. Bayu berkata:

    Kata terlambat hanya keluar dari mulut orang2 yang tidak mau berusaha terlebih dahulu untuk merubah itu, jadi selagi kita mau berusaha dan mempunyai niat yang tulus dan ikhlas, insya Allah kita pasti nisa berubah dan saya juga lagi berusaha untuk itu mas, yuk.. kita sama sama melangkah kejalan kejalan itu mas… 🙂

  31. juliach berkata:

    Lebih baik tidak sembayang daripada membuat orang lain menderita.

  32. arric berkata:

    paling tidak kita tidak terlambat untuk menyadarinya .

  33. kenuzi50 berkata:

    mas agung sangat beruntung, jadi tinggal satu sisi yang harus ditingkatkan… coba sekarang nikmati yang namanya ibadah, terus terapkan dalan diri bahwa ibadah bukan hanya kewajiban tapi juga kebutuhan…Insya Allah…

  34. rocknoida berkata:

    gw dah ngomen kan diatas gung ??

    jadi gw mau negor ajah…..

  35. Rukia berkata:

    Gak da yang terlambat kok 😉 asal bener-bener mau berubah, nggak cuma niat dalam hati tanpa tindakan 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s