Februari, Sial, dan PE-ER

Posted: 52009p+00:0002b+00:00Jum, 13 Feb 2009 11:52:09 +0000 28, 2008 in Berita
Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , ,

Aduh-aduh, lama tak posting, rindu gimana gitu sama blogku ini.

Sahabat blogger maafkan daku yang telah berhenti mampir minum teh ke rumah kalian ya. Hehehehehehehehe

Singkat cerita bulan ini, Februari, adalah bulan terparah yang pernah kualami.

Dimulai pada hari Sabtu, guruku tercinta Bapak Suyono, S.Pd telah berpulang ke Rahmatullah. Hiks2

Selamat jalan bapak dan semoga amal ibadah anda diterima disisi-Nya. Amin.

Sungguh Februari ini adalah bulan tak terenak bagi saya, sepulang dari menjenguk rumah Bapak Alm. Suyono, saya malah ketiban sial, tepat jam 17.30 saya mengalami kecelakaan, dimana waktu itu posisi saya tertimpa awak Sepeda motor di tulang panggul. Arrrkhhhhhh

Sungguh sakit rasanya, sampai saat saya menerbitkan postingan inipun masih terasa sakit, semoga bisa sembuh, Sahabat Blogger, doakan saya ya.

Tidak hanya sampai disitu saja kesialan itu, waktu masuk sekolah, ternyata eh ternyata, temanku banyak yang cedera(Utama Laki-laki), mulai dari cedera kaki hingga mata. Loh tambah parah aja.

Ditambah lagi ada PR yang menumpuk, maka dari itu posting saya kali ini juga mengenai tugas itu, tugas dari Bapak Abdul Ghofur selaku guru TIK ku.

Sungguh merana. Untuk tugas ini saya khusus memberikan Deskripsi pendek, tolong dikoreksi ya pak. Hehehehehehe

Untuk sahabat Blogger juga boleh membaca kok supaya lebih up to date gitu(serasa mengejek nih padahal saya yang jadul). Wekekekekeke

Software, apa itu, software(Perangkat Lunak) adalah program komputer yang berfungsi sebagai sarana interaksi antara pengguna dengan Hardware. Jadi apa gunanya punya Hardware tapi tak memiliki Software, sama halnya seperti seonggok mayat, ya gak?  Dan jangan lupa pula bahwa dimana ada gula disitu ada Piracy, Loh kok gak nyambung, yah begini kita perlu tahu apa sih Piracy itu(Pembajakan), itu adalah(Secara singkat) Penjiplakan karya orang lain, huh gak kreatif banget tuh, nah anda sekalian sudah tahu Linux kan, tapi sudah tahukah anda siapa penciptanya, ya itulah dia, Linus Torvald, beliau merupakan seorang perintis pengembang kernel Linux yang lahir pada 28 Desember 1969 di Finlandia, wah kapan ya Masyarakat Indonesia bisa seperti itu, semoga bisa. Amin

Sekian saja karena ada pembatasan maksimal 300 kata. Hehehehehe.

Sungguh kejam(Just Kidding pak).

Semoga bisa menginspirasi. GOOD LUCK MY FRIENDS.

Komentar
  1. Humorbendol berkata:

    Innalillahi buat Gurunya, semoga diterima di sisiNYA

  2. Humorbendol berkata:

    Innalillahi buat Gurunya, semoga diterima di sisiNYA. Amin
    Innalillahi…kamu kecelakaan. Alhamdulillah, kamu sehat.
    hehe…tetep semangat, dan ikutan hettrik

  3. BeBe Gunawan berkata:

    Hi, bila sedang dihadapkan dgn banyak kejadian yg kurang mengenakkan, coba ingatlah berkat sekecil apapun yg masih Dia beri untuk kita.. Dengan begitu, sebuah senyuman bisa tersungging di wajahmu dan tetap mensyukuri semuanya..
    Keep moving on!! 😉

  4. kenuzi50 berkata:

    hati-hati mas agung….. sudah sembuh toh..???
    PR itu Pekerjaan Rutin yah..???

  5. nameeman berkata:

    semoga semua peernya bisa selesai,,,

  6. bunda berkata:

    inalillahi wa ina ilaihi rajiun. smg guru mas Agung diterima disisiNya.
    semua yg menimpa mas Agung mestilah ada hikmah dibaliknya.
    yg penting tetap semangat dan bersandar hanya pada Allah SWT.
    keep blogging dan selamat mengerjakan PR

  7. tandud berkata:

    sabar bro,,

    Stiap kesedihan slalu d barengin kesenangan,,

    hehehe…

    Maen yahh k blog tandud,,,

  8. nico berkata:

    turut berduka cita… temennya pak Ghofur juga berarti ya beliau?

  9. nino berkata:

    mindset tentang februari sialnya di ilangin tuh,, kalo ga sial terus.. diganti jadi februari yang menguntungkan atau apa…

  10. Edi Psw berkata:

    Turut berduka cita dengan meninggalnya bapak suyono

  11. gimboel berkata:

    Ojok ngono, bulan ini aku pernah dilahirkan yoooo. Have fun with your life

  12. Nafi' Abdul Hakim berkata:

    Innalilahiwainnailaihiroji’un…

  13. iwan berkata:

    wah kamu rajin bangat yah ngerjain PR mang perlu yah………

    makasih ats kunjungannya….

  14. rocknoida berkata:

    gw dah ngomen kan diatas gung ???

    cuma negor n ade post baru di blog ane

  15. HumorBendol berkata:

    Komen lagi..sambil kompi agak-2 error…
    😦

  16. kweklina berkata:

    semoga amal ibadah gurunya diterima dan mendapatkan tempat yang semestinya disana.

    Semoga kamu sudah sehat dan sembuh ya! lain kali hati-hati! 🙂

  17. YaNoWa berkata:

    yupsss…sahabat pasti selalu ada di mana saja..

    yang sabar yah…

  18. Rindu berkata:

    semua kita pasti kembali …. di hulu tulisan ini nama saya disebut 🙂

  19. suwung berkata:

    Innalillahi
    semoga diterima disisinya
    itu hanya mengingatkan
    kita semua pasti menuju ke DIA yang MAHAA AGUNG

  20. bokers berkata:

    innalillahi buat pak suyono,,,,

    dan smoga cpat sembuh,,,,

    amien,,,

    salam kenal,,,,,,,,,

  21. nameeman berkata:

    gw baru nyadar klo yg botak ntu lucu ya,,,,,

  22. gempur berkata:

    gurumu yang satu itu memang kejam, laporkan ke KPK ajah… 😀

  23. Wah eman2, orang yang sudah meninggal masih di ejek jg.
    Kualat ntar loh.
    Ati2.

  24. tandud berkata:

    turut berduka,,,

    maen yahh k blog tandud,.,,, ada postingan baru,,

  25. liecha berkata:

    iyagh… aku turut berduka cita atas meningglnya bapak suyono..

    tapi kenapa kamu juga ikut kena kecelakaan..??

    alhamdulillah yagh.. kamu nggak kenapa2..

  26. bacteria berkata:

    turut berduka cita buat gurunya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s