Itulah Pasukan Tentara Kita

Posted: 12009p+00:0002b+00:00Sen, 23 Feb 2009 10:35:36 +0000 28, 2008 in Puisi
Tag:, , , , , , , , , ,

Itulah Pasukan Tentara Kita
Menyaggul Senjata
Menyanggul Amanat Bangsa
Terasa
Galau Nian Semilir Datangnya

Daku Tanya Apa?
Kau Jawab “Sudah”
Masih Bodohlah Daku dari Semua Itu

Setelah Daku Mencicipi
Bukan Buta
Ya Semoga
Tak Lagi Datang dari Mereka dan Kita
Sungguh Ada Kala, Jua Ada Makna

(Untuk Bangsa Seteru Dimana Tak Berbatas)

Komentar
  1. elspevensie berkata:

    hmm,,ini puisi bukan? bagus banget,,hhe,,

  2. rocknoida berkata:

    ade hubungannya bwat pemilu nanti gung šŸ˜€

    cuma negor n ade post baru di blog ane

  3. HumorBendol berkata:

    Yang penting…met berkarya…
    Hettriiik…hehe….

  4. Edi Psw berkata:

    Mantab puisinya.
    Moga dibaca oleh tentara ya?

  5. punkels berkata:

    puisinya keren
    lumayan lah
    btw salam kenal yah

  6. nameeman berkata:

    trus berjuang pejuang kita!!!!!!!!!!!!!!

  7. bokers berkata:

    pasukan yang gak berani mati,,,,,,,,,,,

  8. bokers berkata:

    oh shit,,,,,,

    apa maksudboker ya,,,

    maksud yang di atas ntu,,

    pasukan yang gak takut mati,,,,,,

  9. Cak Win berkata:

    Pertamaxxxxx dulu, šŸ˜€

    Maju terus boss pantang mundur

  10. agunk agriza berkata:

    puisi ya itu?
    keren .. hhe

    btw nama kita sama ya :p

  11. kahfinyster berkata:

    jadi inget lagu gunslinger,, ngomongin tentara,,keren gung,,

  12. Agung Guanteng berkata:

    Yah gmn gak, wong artikel orang lu penuhin dengan kommenmu yang bejibun, haduh2.

  13. konohanasakuya berkata:

    lam kenal.
    btw, orang mana se???

    mao tukeran link ga?

  14. udien roy berkata:

    puisinya sip bro, ohya lam kenal, jika ada waktu silahkan mampir thank’s

  15. Ayam Cinta berkata:

    Nambah kalimat terahir untuk semua akhiran A…
    MERDEKA!!!

  16. rafki berkata:

    aduh,,,,

    gw jadi terharu ngebaca puisinya nih…………………,,,,,,,,

  17. kucingkeren berkata:

    wadowww… aku bolak balik baca puisi itu… tp gak ketangkep maksudnya… terlalu tinggi nih maknanya sepertinya.. šŸ˜¦

  18. Gempur berkata:

    hehehehehe… bisa berpuisi toh, tapi kok ‘menyanggul’, bukannya ‘memanggul’ senjata??? kalo menyanggul kan para ibu2 kalo mo kondangan ituh.. hehehehehe..

  19. rocknoida berkata:

    menyaggul ??

    hahaha, nyanggul itu kan yg emak2 ntu gung šŸ˜†

    cuma negor n ade post baru di blog ane

  20. nameeman berkata:

    wah,,,,pejuang kita mang pemberani ya,,,,

    eh ada yg baru tuh d rmah ane,,,

  21. tandud berkata:

    wuiss,,,

    puitis juga rupanya,,,

    kalo tandud d suru bwat pwisi,,
    ancur dah,,,

    maen yahh k blog tandud,,,,
    ada yg baru,,,

  22. Rian Xavier berkata:

    mantep. Ada postingan baru di blog gw tuch. =)

  23. kahfinyster berkata:

    hhhehehehe,,nyante gung,,

    kan niatan baek,, lagian tuh temen2 gue minta koq,,hhhahahahaa,,

    pa kabar gung,,hhe,,

  24. mia berkata:

    karepmu opo ? geje
    babahno brati akeh wong sing sayang ambe blog ku šŸ˜€

  25. ro5e_s3y berkata:

    keren…keren…!!!
    n tetep berkarya key…!

  26. rocknoida berkata:

    GUNG, PADET !!!!

    APDET !!

    mane sih lu

    cuma negor n ade post baru di blog ane

  27. ocean berkata:

    Hi Friend.. Interesting post.. Keep up the good work.. Do visit my blog and post your comments.. Take care mate.. Cheers!!!

  28. balladona berkata:

    wah puisinya bagus dek, tapi kok cuma dikit…..
    it didedikasikan untuk tentara ya….
    SEMANGAT ya gung !!!!

  29. udinkoxx berkata:

    pa kabar Agung?
    nulis puisi neh?
    aku mo jwb neh pertanyaan km.
    waktu kecelakaan aku di rumah sakit selama 1 tahun
    truz pas mulai membaik, sekolah kan harus terus
    jadi lah aku masuk SLB YPAC Cabang Jakarta mulai klas 3 SD,
    nerusin yg dulu tertunda.
    Pada saat itu masih jarang ada sekolah inklusi (sekolah yg mo nerima murid anak cacat/aku pake kursi roda sejak itu).
    Klo sekarang jaman udah berubah sekolah biasa udah mo terima, sepanjang kita bisa mengikuti pelajaran yang di berikan.
    Baru deh setelah lulus aku lanjut ke SMP Negeri biasa.
    Kira2 gitu deh penjelasannya šŸ™‚

  30. hendrakancut berkata:

    buset ramene blog’e rekz…

    tambah gaya ae koen….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s