Wah Mantap, dari Sial Jadi Untung

Posted: 32009p+00:0003b+00:00Rab, 04 Mar 2009 12:15:15 +0000 28, 2008 in Pribadi
Tag:, , , , , , , , , , ,

Pertama saya ingin mengucapkan puji syukur pada Allah yang telah memberi nikmat yang sangat amat sangat (walaupun sedikit).

Kemarin ketika saya membahas postingan tentang Bulan Februari, sungguh adalah rasa yang jenuh.

Sekarang adalah Bulan baru, ya Maret, March, Marz, entah apa kata-katanya itu (namanya anak ingusan, lum tau bahasa planet laen) yang sudah berhasil memberikan nuansa Bening di hatiku.

Kenapa saya berbicara begitu????Dimulai ketika pada tanggal 1, single band yang membuat saya dapat menyukai lagu pertama kali sudah dapat kudengar lagi. Tidak laen dan tidak bukan itu adalah Peterpan dengan “Tak Ada yang Abadi” (dikid2 iklan gak apa kan, wehehehehehe). Sungguh hanya lagu-lagu mereka yang dapat membuat saya menangis secara langsung, bagaimana tidak, semua lagu dan makna yang ada sangat-sangat sesuai dengan kehidupanku. Hiks2

Keberuntungan yang kedua itu dimulai ketika Bapak Abdul Ghoffur pada tanggal 3 maret memanggil saya.

Deg-degan pertama, kirain mau dihukum gara-gara aku ada salah-salah tingkah (eh aku kan anak baek masa punya salah tingkah seh) tapi diluar perkiraan, aku mendapat jaminan dari beliau (jaminan apa neh? jaminan kematian apa pensiunan?)

Gara-gara Blogku yang wuancur ini, aku dijamin bakalan dapet nilai 90, ukhhhhhhh bangganya tapi sedikit bertanya-tanya, apa sih spesialnya blogku? udah lecek gak pernah dijemur, sering kadaluwarsa, bikin mata orang berdarah lagi.

Tapi sekali lagi keberuntungan menimpaku, aku dapet penghargaan dari Guru Conversationku, Mr. AB (maap gak bisa kasi foto, hapeku lage di karantina sama Be A Man)

Sungguh Bulan ini saya penuh keberuntungan sekaligus heran, murid sebodoh saya bisa mendapat hal-hal menakjubkan seperti itu. Sungguh saya sangat berterima kasih pada Allah dan kalian semua teman-temanku yang telah mendoakanku, TERIMA KASIH.

Komentar
  1. Rukia berkata:

    Berbangga boleh tapi jangan lekas puas, berusahalah untuk jadi lebih baik 😉

  2. Jo24 berkata:

    selamet, selamet, Gung…

    Congratulations….!

  3. tandud berkata:

    slamet, slamet,,

    hehehehe,,,

    moga gk jadi sombong,,
    n gk cepet pwas,,,

  4. bokers berkata:

    ah masak blog bagus gini kok dibilang kayak gitu,,,, hehe

  5. bokers berkata:

    smoga kberuntungan lo bisa jalan terus,,,,,,,,,,,, ( apa sih maksudnya )

  6. Agung Guanteng berkata:

    Wah tumben
    Gak pada Hetrik
    Insap semua yah
    Ciekekekekekeke

  7. gempur berkata:

    silakan ditagih dan protes kalo janji saya ndak terpenuhi. lapor ama wali kelas atau kepala sekolah kalo saya ingkar janji.. hehehehehe..

  8. easy berkata:

    wah seneng dung. semoga sepanjang maret ini bakal penuh kejutan bahagia 😀

  9. HumorBendol berkata:

    hehe…mataku kok belom berdarah ngeliat blog ini?
    hehe…

  10. HumorBendol berkata:

    Semoga keberuntungan selalu menyertai kita semua
    Amin

  11. bokers berkata:

    mampir lagi nih,,,,,,,,,,

    cuma mau bilang ada postingan baru tuh di blog gw,,,,,,

    mampir ya,,,

  12. juliach berkata:

    Bersyukur koq pakai embel-embel “walau” sih? ayo beryukur 100%!

  13. anto84 berkata:

    alhamdulilah ya om..udang jadi untung hihihiihih

  14. konohanasakuya berkata:

    turut bersuka cita untuk anda.
    kk ganti nick name gmana caranya toh?

  15. m i a berkata:

    heh .podopodo ak yo dijamenn lo 😀 [ ke 2 kalinya dapet 9 🙂 ]
    pinku ilang pek .yang dikasi pak AB
    dicolong arek.arek zzz mangkelno .klepto kabeh. huh

  16. Fierga berkata:

    we…alhamdulillah
    Tapi perasaan kamu pantes banget dapetin semua ini coz katanya anak2 di X-7, kamu itu salah satu anak yang paling pinter lo !
    Salut deh~

  17. bang diod berkata:

    bntar gung,,

    tuh poto diatas bukann lo kan ??/

    klo iya,,

    TUA AMIR 😀

    waw… sori bner mamen, baru bisa BW skarang
    n ade post baru di blog ane

  18. balladona berkata:

    wah…..sep kamu dek !!! tingkatin terus aktivitas positifmu

    sapatau taun depan jadi ketua peniti

    hehehe

    just kidding !!! ^^

  19. hyy,,, gung wah enak ya bz di gendong gto ma ayah mu
    aku jd iri kpn ya ku bz ketemu lgma yah ku uda lama ni ku gak ketemu ayah ku rasanya pgn bgt gto becanda brg ma ayah dan semua keluarga tp sayang smw ntu gak mungkin deh kyaknya,,,
    Gung bersyukurlah km bz punya keluarga lengkap sampe detik ni
    jujur ku pgn bgt bz kyk km,,,,tp ku sadar jalan dan nasib orang ntu beda beda…disini ku hanya bisa berharap damn berdoa agr beliau jg bahagia,,,

  20. ainn syalala . :D berkata:

    itu mah bukan bodoh . .

    🙂

  21. dixa berkata:

    selameyt yu pEkZ tP TtP rENdAH hAtI dUNkZ

  22. liecha berkata:

    weeehhh … gitu donkk…!!!!

    Selamat iiiaaaahh

    ehh.. gung masa kamu nggak tau dulu pas smp aku kan sering maen ke klas kamu.. soalnya kau kan deket sama devi sama fara…

    masa nggak tahu sihhh..

  23. r05e_s3y berkata:

    wah..
    s3lamat ya…!!!
    te2p pertahan”n tu.
    n semangattt.

  24. gendut1mu3t berkata:

    Hebat Broooow,, eh hebat guuung,,,teruskan perjuanganmu nak

  25. gendut1mu3t berkata:

    atu lagi aaaaaah…..
    *kok gag da traktiran untuk perayaan nilai 9??*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s