Bumi, Siapa Tahu Hingga Kapan????

Posted: 52009p+00:0006b+00:00Jum, 05 Jun 2009 13:57:36 +0000 28, 2008 in Kisah Fakta
Tag:, , ,

Ini adalah goresan yang saya terilhami dari sebuah realita hidup.

Siapa yang dapat memungkiri bahwa bumi ini dalam masalah??? Pastinya tak akan ada yang bisa, jelas sekali hal itu sudah terlihat.

Sahabat, kita tahu bahwa ciptaan di dunia ini semua adalah berguna, memiliki manfaat. Ketika tumbuhan diciptakan bukankah sumber kehidupan awal adalah berasal dari tumbuhan dan berlanjut hingga pada ragawi kita, lalu mengapa tak terfikir sejenak untuk menghayati itu semua???

Sahabat, disadari atau tidak, disekitar kita tidaklah kosong, itu hanya ilusi dalam mata tapi ketika kita meninjau lebih dalam adalah sebuah ciptaan yang ada, apa itu? Ya itu adalah UDARA.

Coba kita pikirkan sejenak, apabila udara kita tercemar, bernafaspun kita pasti kesusahan, tidakkah jika anda menahan nafas selama selang waktu 2 menit saja adalah sengsaranya bukan main??? Saya yakin ya.

Kita tak boleh hanya berdiam saja, mengapa tidak merubah yang telah ada menjadi lebih baik, bukankah itu adalah usaha terpuji, ini semua demi masa depan, saya,Ā  anda, dan dia tak tahu hingga berapa lama bumi ini akan bertahan, semoga lebih baik.

Bumiku, Bumimu, Bumi Kita………..

Komentar
  1. deeahno berkata:

    wwaahh.,.
    aku coment pertama niih..
    dpet hadiah apa iia…??
    ahaha

  2. dion berkata:

    jangankan 2 menit, stengah menit ngga napas aja rasanya kek kecekik….

  3. bocahbancar berkata:

    Hhmm….Polusi dan Kolusi serta Partai Oposisi telah mngeotori Bumi kita….

    Nyambung ga yawh ha ha ha ha,,,..

    Selamart sore saja Mas, salam hangat Bocahbancar.. šŸ™‚

  4. yak berkata:

    hohohoohohoh………….
    bumi udah berubah benget!!!!!
    ayo ubah arah perubahan bumi ke arah yg lebih baik!!!!

  5. balisugar berkata:

    Bumi kita ini sedang sakit, perlu perawatan dari kita semua

  6. inkulla31 berkata:

    save our planet, save our earth..!!

    uda banyak lagi tu desas desus yang bakal hancurin bumi kita ini… šŸ˜¦ jadi sedih…
    mw tw lebih lanjut? Hehehe….dateng ja ke blog aq..

    http://inkulla31.wordpress.com/

  7. inkulla31 berkata:

    ngomong-ngomong, tu es krim ya…? Aq kepanasan nih…minta ya…??
    šŸ˜† hehehe

  8. inkulla31 berkata:

    sekali lagi lagh…. Hatrix nii… šŸ˜‰
    ku tunggu kunjungan balik nya ya…

  9. arief berkata:

    G0Od..!!
    UDARA bisa tercemar!! tp Kalau HATI pa bisa tercemar juga ya???
    hhe…

  10. HumorBendol berkata:

    Setujuuu….
    tapi…caranya gimana bang?
    hehe….
    O’on banget ya?

  11. HumorBendol berkata:

    Hidup hetrrriikk…
    eh…raja si hetrik gak pernah nongol ya?

  12. sakainget berkata:

    jgn tanya saya – sy bener2 gk tau…. šŸ˜¦

  13. ILYAS AFSOH berkata:

    Very good
    Nice Blog
    keep bloging and give inspiration to us šŸ˜€

  14. ILYAS AFSOH berkata:

    blog walking šŸ™‚
    i like this šŸ˜€

  15. kawanlama95 berkata:

    Sudahkah kita menanam pohon di depan rumah kita. Alhamdullilah dirumahku pohon tidak di tebang

  16. geulist133 berkata:

    Heal the world make the better place!
    For me and for u and the entire of human grace!
    šŸ˜€

    Tukeran link mas!

  17. skydhan berkata:

    untuk mencegah bumi dari kerusakan, mari kurangi membuang zat sisa yg berlebihan..

  18. phiy berkata:

    perlu ada gerakan besar: industri dan kendaraan. Andai dua sumber perusak udara ini aja bisa ditekan di seluruh dunia, mungkin dengan cepat udara kita bisa diselamatkan =)

  19. kezedot berkata:

    makanya mari kita jaga bumi,cintai bumi dan hargai bumi dengan selalu meletakkan posisi kita sebagaimana mestinya………….
    salam hangat selalu

  20. humorbendol berkata:

    hetrrik…..
    waduh…
    Salah neh…Bendol masukin url blog yang lama
    hehe…….

  21. konohanasakuya berkata:

    bumi bentuknya es krim, tpi ada es krim bentuknya bumi ga?

    napa bete ma lagu ntu? stress ta? haha

  22. kenangamu berkata:

    Bumi kita harus buru2 dibawa ke UGD..

    udah kronis tuh Mas…

  23. Ram ram berkata:

    GunG vEry gOoD . .
    MuNgKin buMi kiTa g paNjAnG UmuRX . . .

  24. Sulit untuk mengubah dunia,
    tapi bisa mulai dari diri sendiri dengan langkah sederhana
    hingga bisa menyebar ke sekeliling dan menjadi gerakan yang besar.

    Di rumah skr semua sudah sadar untuk hemat listrik dan air šŸ™‚

  25. Treante berkata:

    emank sayang sekali…
    apalagi Bumi adalah planet paling indah di Bima sakti

    tapi kalo umurnya tinggal dkit, Reath bisa kok dipake migrasi šŸ˜†

    wuis, banyak banget blogrollnya? mau ikutan nampang dunk? šŸ˜›

  26. Prasetya Yudha berkata:

    bumi dah sumpek…hiks….nggak di luar rumah , nggak di dalem rumah…
    kalo di luar rumah kita dijejali polusi di jalanan…sedangkan di dalam rumah, saat nonton televisi, kita dijejali topik yang itu – itu saja, bahkan kalo musik, yang cinta – cinta mlulu…huhuhuhuhhu..bosen abiss….

  27. angga chen berkata:

    Kemana berlalunya kota kecilku
    yang dulu asri
    lingkungannya yang indah alami
    air bening bagai salju putih

    pohon pohon buah yang tertawa
    kebun kosong tempat bermain bola
    hewan ternak mainan anak anak
    bunga liar tumbuh dijalan setapak
    lukisan langit biru yang indah
    menurunkan gerimis kedamaian dikala senja

    salam kenal

  28. mahardhika berkata:

    Kasian bumi… uda semakin tua.. moga aja tetep sehat, tapi waduuu… polusi bny dimana2,,,moga bumi ga sakit2an deh hehehe…..

  29. adji berkata:

    mknya hai…. ank muda hindari merokok krn merokok bs menyebbkn polusi, dan paru2 sakit

  30. adji berkata:

    mknya hai…. ank muda hindari merokok

    spy dnya ini sehat tanpa asab rokok

  31. thepenks berkata:

    memang bumi ini tambah lama tambah sumpek.. mungkin nanti ada yang kepikiran buka warung pojok atau mall di kutub..

  32. diazhandsome berkata:

    hmm… setuju setuju kalo bumi makin lama makin ancur. wong manusianya sendiri yang (secara sadar ato nggak) bikin rusak…

    thanks udah maen ke blog gw. maen lagi juga boleehh… šŸ˜€
    salam ganteng dari diazhandsome

  33. agung agriza berkata:

    ayooo jaga bumi kita, jgan sembarangan lah .. huvvtt .. sdarkan penduduk bumi! šŸ™‚

  34. Irfan berkata:

    usia bumi udah semakin tua. kalo udah tua biasanya akan sakit-sakitan. so..sebelum sakitnya parah, mencegah adalah lebih baik.

  35. treante berkata:

    mas ada kejutan di blogku buat mas!!

    kunjungi ya?

  36. angga erlangga berkata:

    Klo ga’ salah sech… mpe tahun gajah katanyaa..
    tau kapan toh tahun gajah… šŸ™‚

  37. fyrdha zakaria berkata:

    yap,,, bumi semakin sakit,,,
    sakit parah,,,
    moga tidak sampai koma,,, dan cppat sembuh…
    salam blogger
    tukeran link ya mas,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s