Ahahahaha, Debatmu Seperti Apa Sih??????

Posted: 72009p+00:0006b+00:00Ming, 28 Jun 2009 10:59:56 +0000 28, 2008 in Opini & Fakta
Tag:, , , ,

Wah, anda sekalian sudah tahu tentang Debat Capres-Cawapres kan???

Lalu apakah sudah mewakili apa yang ada dibenak anda sekalian???

Seperti halnya di Om Sam sana (eh Amerika tu loh), Indonesia juga telah memberlakukan hal yang sama, ya itu adalah Perdebatan…..
Sepertinya semua sistem mulai ditiru Indonesia, seperti Pemilu Contreng, tapi tidak bisa disalahkan juga, dinegara Demokrasi manapun bahkan Negara miskin juga telah menerapkannya (Sok taw, tapi tawnya saya dari tipi, map kalu sala dikit, ahahahaha).

Nah sekarang sebagai warga yang baik bukankah anda harus bijak pula menentukan pilihan, itu harus, Indonesia untuk 5 Tahun bukan waktu yang pendek, 5 Tahun itu seseorang akan menikah nantinya (Yap, rencananya itu saya, ahahaha, doain), 5 Tahun rakyat akan mencurahkan tenaganya dalam Lapangan Kerja, 5 Tahun Pendidikan akan senantiasa menghasilkan daur generasi, bukankah itu waktu yang cukup panjang, saya rasa ya…………..

5 Menit untuk 5 Tahun tapi hanya 1 orang untuk Memimpin sistem Indonesia.

Pemilih, tentukan pilihanmu, ada 6 orang Idealis disana, tidakkah itu cukup baik karena sudah ada yang berani bertanggung jawab kelak pada Indonesia ini………..

Majulah Indonesiaku

Komentar
  1. diazhandsome berkata:

    ah, belom ada hak buat milih. hahaha..

    tapi kalo gw milih sih, gw pilih pak SBY… gw banget!

    (fyi, gw bukan tim sukses. BUKAN!)

  2. HumorBendol berkata:

    Meniru sih gak papa kali (kayaknya seh), selama bisa bikin negara kita selangkah lebih maju, aman dan nyaman.

  3. HumorBendol berkata:

    Jujur, Bendol suka ma Capres A tapi Wapres B, sayangnya mereka gak nyatu neh….

  4. HumorBendol berkata:

    Apapun yang terjadi, semoga Capres dan Wapres terpilih bisa membawa Kesejahteraan bagi rakyatnya…

  5. idham berkata:

    kalo aq agak pesimis dengan mereka…
    paling kalo terpilih lupa sama omongan sendiri…

  6. geulist133 berkata:

    kalo aku dukung JK-WIN
    Lebih cepat lebih baik!!!!!!!!!!!!!!

    Agung ada sesuatu untuk dirimu
    mampir ke rumah ku dong!

  7. Irfan berkata:

    karena harapan itu masih ada. semoga yang terpilih nanti bisa bikin harapan itu jadi nyata…

    majulah indonesia, garuda tetap di dadaku! πŸ™‚

  8. Hariez berkata:

    siapa pun yang terpilih, semoga bisa membuat perubahan yang layak untuk bangsa ini πŸ˜€

    -salam- ^_^

  9. KangBoed berkata:

    Hehehehe.. SIBUUUUK.. semua turun dari KUrSI empuuuknya.. begitu beressss yaaaaaa klelep maning
    Salam Sayang

  10. oRiDoβ„’ berkata:

    milih gak ..
    milih gak..
    phhhh…
    gak ada yg mewakili nih..
    😐

  11. bluethunderheart berkata:

    dukung jawaban om haries aza dech
    salam hangat selalu
    pa cabar sahabat?

  12. aGHi 182 berkata:

    wkwkwkwkw ..
    masih dilema mo yg mna ..
    wkwkwkwk ..

    yg ini adja –>>> JUAL KAOS COUPLE MURAH RP 90rb DAN CELANA JEANS LEVI’S MURAH RP 95rb silahkan ke http://www.aghi182.wordpress.com

  13. KangBoed berkata:

    WAAAKAAKAAKAKAK.. DEBAT YAAAAAAAAAA
    SALAM SAYANG AJA DAH

  14. agung agriza berkata:

    tapi knyataanya nggak debat ya? malah saling stuju dan memuji ..

  15. KangBoed berkata:

    Apdeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttttttttttttttttttttttttt

  16. Edi Psw berkata:

    Kalo menurut saya sih nggak apa-apa. Lagian rakyat kan juga pengin tahu visi dan misi mereka jika terpilih menjadi presiden kelak.

  17. KangBoed berkata:

    Saya mengucapkan SELAMAT menjalankan PUASA RAMADHAN.. sekaligus Mohon Maaf Lahir dan Bathin jika ada kata kata maupun omongan dan pendapat yang telah menyinggung atau melukai perasaan para sahabat dan saudaraku yang kucinta dan kusayangi.. semoga bulan puasa ini menjadi momentum yang baik dalam melangkah dan menghampiriNYA.. dan menjadikan kita manusia seutuhnya meliputi lahir dan bathin.. meraih kesadaran diri manusia utuh.. meraih Fitrah Diri dalam Jiwa Jiwa yang Tenang

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang β€˜tuk Sahabat Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  18. ye2n berkata:

    gimana mau milih mas, hak pilih aja belon punya . . !?!?

  19. alid abdul berkata:

    geger ya biarin geger,
    perang ya biarin perang,
    pokoknya gue cinta damai hehee

  20. pelangiituaku berkata:

    haluuuu kawan blogger ^_^
    apa kabar…
    mampir iah ke blog saiia, lagi ikutan lomba niihh… jangan lupa tinggal jejak dikotak komentar iah ^^…
    caranya gampang banget tinggal klik :
    http://pelangiituaku.wordpress.com/2010/05/10/seorang-cowok-menjaga-kesehatn-kulit-wajar-nggak-sih/

    trus baca deh artikelnya dan kasih komentarr… =)
    kontribusi temen-temen sangat membantu saya untuk menyampaikan informasi seruuu
    check it out =)

    makasiiihhh ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s