Arsip untuk Maret, 2013

Cinta Musik Lokal Non-Bajakan itu Sama Kayak Cinta Pertamax

Posted: 22013p+00:0003b+00:00Sel, 26 Mar 2013 14:14:53 +0000 28, 2008 in Opini & Fakta
Tag:, ,
Apaidemu by Pertamax

Apaidemu by Pertamax

Halo sahabat, jumpa lagi nih, kangen gak sih sama ulasan baru di blog ini? (kepo mode on)

Kali ini, aku mau berbagi cerita bertema “Role of Music for Improving a Better Live” kalau dibetawikan artinya gini “Peran Musik Terhadap Kehidupan Yang Lebih Baik”.
Bener-bener tema yang Cetar Membahana Badai Halilintar Guntur ya sahabat 😀

Oke kembali ke topik, sahabat tahu gak sih asal usul musik itu gimana?
Aku akan bercerita tentang sejarah permusikan Indonesia. (lebih…)