Posts Tagged ‘SMAN 11’

Aku Mamalia Peralihan, Hohoho…

Posted: 22010p+00:0008b+00:00Sel, 03 Agu 2010 02:15:48 +0000 28, 2008 in Pribadi
Tag:, ,

Assalamu’alaikum, atuk oh atuk (^_^).

Halo sahabat Blogger, lama tidak berjumpa, alhamdulillah kali ini saya bisa mendapat kesempatan untuk membaharui Blog saya ini. Maaf beribu maaf saya tujukan untuk Blog saya tercinta ini karena sudah lama tidak menjamahnya, bahkan berani SELINGKUH (lebih…)

Bumi, Siapa Tahu Hingga Kapan????

Posted: 52009p+00:0006b+00:00Jum, 05 Jun 2009 13:57:36 +0000 28, 2008 in Kisah Fakta
Tag:, , ,

Ini adalah goresan yang saya terilhami dari sebuah realita hidup.

Siapa yang dapat memungkiri bahwa bumi ini dalam masalah??? Pastinya tak akan ada yang bisa, jelas sekali hal itu sudah terlihat.

Sahabat, kita tahu bahwa ciptaan di dunia ini semua adalah berguna, memiliki manfaat. Ketika tumbuhan diciptakan bukankah sumber kehidupan awal adalah berasal dari tumbuhan dan berlanjut hingga pada ragawi kita, lalu mengapa tak terfikir sejenak untuk menghayati itu semua??? (lebih…)

Wah, Masa Depanmu Itu Cerah Kawanku

Posted: 32009p+00:0005b+00:00Rab, 20 Mei 2009 08:33:45 +0000 28, 2008 in Opini & Fakta
Tag:, , , , , , , , , , , ,

Haloooo kawanku, kini sudah muncul rasa bosan sedikit demi sedikit pada benak saya untuk aktif nge-Blog lagi, apakah anda juga demikian?????

Bagaimana tidak, dari segi Ekonomi saya lagi seret, rasa malas saya sudah mulai meraja lele eh meraja lela ditambah lagi sudah semester 2 dan waktu UAS akan tiba,TUHAN TOLONG DIRIKU………….(Jiah lagu Derby uda lewat) (lebih…)

Kartini, Tak Seputih Intan, Tapi Semahal Berlian

Posted: 22009p+00:0004b+00:00Sel, 07 Apr 2009 01:08:29 +0000 28, 2008 in Uncategorized
Tag:, , , , , , , , , , , ,

Ya, inilah bulan April, menjelang tanggal 21 April, Hari Kartinipun segera dimulai, semangat untuk kaum wanita.

Postingan saya kali ini diilhami oleh sebuah kisah hebat dari salah satu Media Massa yang pernah saya saksikan. Sungguh teramat hebat bagi saya.

Kala itu, saya tak berniat untuk membaca secarik koran, sama sekali, tapi sejenak saya membaca satu judul dan terbersit dalam benak untuk membaca sekelumit bagian dari kata-kata itu. (lebih…)

Wah Mantap, dari Sial Jadi Untung

Posted: 32009p+00:0003b+00:00Rab, 04 Mar 2009 12:15:15 +0000 28, 2008 in Pribadi
Tag:, , , , , , , , , , ,

Pertama saya ingin mengucapkan puji syukur pada Allah yang telah memberi nikmat yang sangat amat sangat (walaupun sedikit).

Kemarin ketika saya membahas postingan tentang Bulan Februari, sungguh adalah rasa yang jenuh.

Sekarang adalah Bulan baru, ya Maret, March, Marz, entah apa kata-katanya itu (namanya anak ingusan, lum tau bahasa planet laen) yang sudah berhasil memberikan nuansa Bening di hatiku.

Kenapa saya berbicara begitu???? (lebih…)

Itulah Pasukan Tentara Kita

Posted: 12009p+00:0002b+00:00Sen, 23 Feb 2009 10:35:36 +0000 28, 2008 in Puisi
Tag:, , , , , , , , , ,

Itulah Pasukan Tentara Kita
Menyaggul Senjata
Menyanggul Amanat Bangsa
Terasa
Galau Nian Semilir Datangnya

Daku Tanya Apa?
Kau Jawab “Sudah”
Masih Bodohlah Daku dari Semua Itu

Setelah Daku Mencicipi
Bukan Buta
Ya Semoga
Tak Lagi Datang dari Mereka dan Kita
Sungguh Ada Kala, Jua Ada Makna

(Untuk Bangsa Seteru Dimana Tak Berbatas)

Februari, Sial, dan PE-ER

Posted: 52009p+00:0002b+00:00Jum, 13 Feb 2009 11:52:09 +0000 28, 2008 in Berita
Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , ,

Aduh-aduh, lama tak posting, rindu gimana gitu sama blogku ini.

Sahabat blogger maafkan daku yang telah berhenti mampir minum teh ke rumah kalian ya. Hehehehehehehehe

Singkat cerita bulan ini, Februari, adalah bulan terparah yang pernah kualami.

Dimulai pada hari Sabtu, guruku tercinta Bapak Suyono, S.Pd telah berpulang ke Rahmatullah. Hiks2

Selamat jalan bapak dan semoga amal ibadah anda diterima disisi-Nya. Amin.

Sungguh Februari ini adalah bulan tak terenak bagi saya, sepulang dari menjenguk rumah Bapak Alm. Suyono, saya malah ketiban sial, tepat jam 17.30 saya mengalami kecelakaan, dimana waktu itu posisi saya tertimpa awak Sepeda motor di tulang panggul. Arrrkhhhhhh (lebih…)

Terlambatkah Aku??? Maybe Yes, Maybe No

Posted: 62009p+00:0001b+00:00Sab, 31 Jan 2009 11:52:58 +0000 28, 2008 in Pribadi
Tag:, , , , , , , , , , , , , ,

Fiuhhhh, tak terasa aku sudah menerima Raport semester 1.

Lega rasanya karena bukan hanya nilaiku bagus(ya namanya saja anak pintar,apa sih yang gak), tapi juga karena ada Special momment untukku (Maaf ini Privasi, wekekekeke)

Sangat lama rasanya semenjak aku kecil hingga dewasa ini tapi sekian aku berpikir dan berpikir ternyata singkat juga perjalanan hidupku ini.

Bagaimana tidak, satu hari sekarang sangat terasa membosankan, bukan hanya dari aspek hiburan televisi akan tetapi juga dalam aspek Sosialpun tak ada menarik-menariknya. (lebih…)

Loe Bilang Sahabat, Gue Bilang Loe Bangsat

Posted: 62009p+00:0001b+00:00Sab, 24 Jan 2009 06:23:00 +0000 28, 2008 in Kisah Fakta
Tag:, , , , , , , , , , , , , ,

Ya mungkin itulah yang akan anda sampaikan pada seseorang yang telah anda anggap sebagai orang yang berarti(Sahabat).

Sepintas saya dulu pernah berpikir apa sih Sahabat itu??????????

Banyak orang memberi opininya kepada saya dan yang paling saya ingat adalah “Sahabat itu adalah seseorang yang selalu menemanimu dan siap ada untukmu di saat engkau mengalami kebahagiaan dan kesusahan.”

Mungkin pernyataan itu ada benarnya juga karena jawaban itulah yang saya anggap pantas untuk menerjemahkan kata Sahabat.

Ini adalah secuplik kisah nyata dari saya (lebih…)

REMIDI???? Ogah Ah………….

Posted: 52009p+00:0001b+00:00Jum, 16 Jan 2009 04:16:02 +0000 28, 2008 in Opini & Fakta
Tag:, , , , , , , , , , , , , , , ,

Waduh,,, kalo menyangkut masalah satu ini bikin para pelajar jadi Senam Jantung. Bagaimana tidak, orang ini menyangkut Nilai raport kok ya mau gak mau harus dijalani demi Nilai Prestasi.

Ya jika ditelisik lebih dalam, angka kemungkinan untuk seseorang tidak terkena remidi adalah 0,1. Wuihhh bayangin, cuman orang yang benar-benar pintar yang bisa. (lebih…)